Sunday, October 11, 2009

Gelang Abu

Malam ini gak bisa tidur padahal udah gosok gigi dan sudah pake cream malam tentunya (eh nama kerennya obat panu ding *copas dari Mila Said*).Lapie pun sudah mau di tutup dan sudah pamitan di plurk klo saya sudah mau tidur. Eh dasar centil malah aku ngambil kamera dan mulailah berfoto2 aneh.Dan inilah salah satu hasil jepretanku malam ini.

Gelang tangan ini aku beli waktu ke Giant dan harganyapun hanya Rp.5000. dan tidak pernah aku pake sebelumnya karna aku tahu kalau gelang ini biasanya yang make hanya anak2 ABG saja *merasa diri bukan ABG lagi*.Aku hanya tertarik untuk beli lalu menyimpannya berlama2 sampai akhirnya di buang begitu saja*kebiasaan buruk*.

Lalu saya mulai mencoba memakai gelang ini dan ternyata cocok juga , akhirnya di photo deh.Selain gelang ini masih banyak foto2 narsis lain yang bakal aku upload ke fb tentunya.Lalu aku mulai menulis sampah ini dan tidak lupa mamerin hasilnya disini.Hummm cape deh...kurang kerjaan banget seh gw. Nah sekarang waktunya tidur,mudah2'an gak tebangun untuk photo2 lagi.

5 comments:

leo(ex) said...

da yakin itu foto km

NOVI MUHARRAMI said...

Kalo dah susah bobok begini nih hasilnya XOXO

Cipu Suaib said...

setidak nya kamu masih kurang narsis dibandng pendatang baru itu (lmao)

Unknown said...

hahaha....masi belum terlalu narsis kok fotonya (ga kliatan muka)...jadi masi acceptable.

ntieholic said...

wakakak aku pikir dah postingan tentang jalan jalan kemaren

ditungguuuuu

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment