Thursday, October 22, 2009

My Trip to Spore and KL

Perjalanan yang amat melelahkan bersama teman2 dan sekaligus menyenangkan.Di mulai dari rencana backpacker kami yg awalnya cuma Mila dan Gunard (pasangan lama ) yang akan kesana.*Eh tapi gw berharap mereka jadian kembali lho ...pasangan yg cocok seh *kaburrrrr**.Akhirnya aku dan Cipu pun ikut serta.Banyak suka duka selama disana apalagi kondisi aku yang baru kali ini melakukan backpacker.Untung teman2 selalu bikin ketawa jadi rasa lelahpun tak kerasa lagi.

Aku dan Cipu selalu berantem disana seperti musuh bebuyutan .Belum lagi kebiasaannya dia untuk kentut sembarangan.Untung ada Mila yg selalu memisahkan kami dan untungnya juga aku org yang sabar jadi apapun yg dia katakan gak aku masukin ke hati walaupun kadang gondok.Tapi aku akui bahwa dengan semua ke jengkelan itu membuat perjalanan kami makin seru.Belum lagi sepatu yg aku pake tidak membuatku nyaman dan akhirnya aku beli sendal jepit disana.Karna keras kepala Cipu pulalah aku jadinya beli sendal jepit murah seharga S$ 5.6 yang gak nyaman banget di pakai,padahal aku mau beli yg lebih bagus dari itu.Tapi Cipu bilang kemahalan akhirnya nyesal beli sendal jelek itu.

Di mulai dari hari pertama kami berangkat,kami sudah salah terminal karna info yg gak jelas.Di lanjutklan dengan pemeriksaan petugas bandara yg gak boleh bawa cairan, alhasil 2 kotak susu ultraku di tahan.Sampai di Changi pun pemeriksaan dilanjutkan dan sekali lagi jaket yg aku pake harus di buka.Untungnya aku masih pake tengtop dan aku mencoba menahan diri untuk ber'sexy2 ria depan petugas itu selama beberapa menit.

Setelah sampai di penginapan kami di Cozy Corner GuestHouse langsung mencari makan, maklum dari pagi belum makan apa2.Dan dilanjutkan dengan sesi pemotretan di sekitar Esplanade,Bugis Junction dan Littel India.Di tempat penginapan kebetulan aku sekamar dengan Cipu dan bersama 2 orang pasangan muda-mudi dari Prancis.Segala tingkah merekapun menjadi bahan tertawa'an kami mulai dari ciuman di depan kami dan juga ganti celana di depan kami hihihihi.....Ke'esokan harinya kamipun ke Merlion park trus di lanjutkan ke Paragon Mall sambil nemanin Cipu dan Gunard mengadakan sholat Jum'at disana.Perjalan terakhir yaitu ke Orchard dan china Town yang kali ini aku gak ikut karna harus ketemu dengan teman disana.Thanks buat Koko yg sudah bawa saya jalan ke bukit nya Spore (Faber Hill) yg juga melewati Amazing Race (girlkiss).

Setelah kami kumpul semua pada sore harinya kami pun mengadakan perjalanan ke KL dan disinilah kami merasakan perjalanan yg amat sangat melelahkan.Dari Spore kami ke woodland dan melakukan pemeriksaan imigrasi disana dengan naik bus yg tiketnya kami dapatkan setelah antrian yg panjang.Lalu ke Johor Baru setelah melakukan pemeriksaan imigrasi dengan antian yg sangat panjang.Untung ada 2 org cewek keturunan Tionghoa yang amat sangat baik mengantarkan kami sampai ke stasiun kereta.karna kami takut ketinggalan kereta maka lari2 mencapai stasiun adalah pilihan terbaik kami.

Makan malam pun terlewatkan karna kami takut ketinggalan kereta dan sesampainya di stasiun kamipun mencari2 toilet.Dan lagi2 kami tidak menemukan toilet disana.akhirnya kami menunggu sampai kereta datang.Setelah kereta datang maka kamipun langsung menyerbu masuk dan langsung berphoto2 ria.Untung di sekitar kami banyak yg backpacker juga jadi kami tidak malu2 untuk mengambil photo.Dengan tempat tidur yg lumayan bagus untuk beristrahat maka kamipun melalui malam kami di kereta itu,dan memasang alarm karna biasanya tak ada pemberitahuan sudah sampai di daerah mana.

Keesokan harinya sampailah kami ke KL Malaysia dan tanpa nungu lagi kami langsung ke KLCC untuk antrian tiket naik ke Petronas Tower.Karna jadwal kami ke petronas tower masih siang maka kami pun mencari sarapan dulu lalu ke hotel untuk meletakkan barang eittt dan sesi pemotretan pun terjadi disni.Siang hari nya kamipun naik ke petronas tower dan melihat kota KL dari atas.Keluar dari Petronas Tower kami pun membeli tiket Hop on Hop off yg berlaku selama 24 jam dan mulailah perjalanan kami melewati beberapa tempat terkenal di KL.Setelah puas muter2 dan menikmati lunch di sentral market KL maka kamipun kembali ke Guest House di Bedz KL.

Malamnyapun saya tidak bisa kemana2 lagi,kaki saya sudah sangat sakit dan tidak bisa di gerakkin lagi.Akhirnya aku memutuskan untuk tetap di penginapan.Untungnya ada teman disana yg baik mau ngebawain aku coklat dan menemaniku minum kopi di depan penginapan.Untuk mebunuh waktu aku online menggunakan internet yang ada di penginapan dan kemudian mencari makan malam yg dekat dr penginapan.Ke'esokan harinya kami pun siap2 untuk pulang tapi sebelumnya kami melewati China Town dulu mumpung tiket Hop On Hop Off nya masih berlaku.Karna kondisi kami semua yg mulai lelah apalagi aku yg kakinya terasa sudah mau copot,makanya kamipun sepakat untuk menerima tawaran temanku mengantarkan kami ke Bandara.Kami tidak hanya diantar ke bandara tapi kami juga di traktir makan siang.Thanks for Mr.James...thank you for the ride and food...Durian Malaysia wait for us hehehehe ...see u in next trip.


16 comments:

warix said...

besok kalau jadi keThailand bawa 5 pasang sepatu dan sendal.... biar g repot2 lagi...... coba dirinci kalau naik kereta bayar berapa... naik petronas tower bayar berapa.... truss nginap berapa..... katahuan gratis semua nihhh mlnnya g tau berapa biaya semuanya..... (thinking)

nonet said...

@warix : hahaha boleh jg..ntar gw cari dulu ya catatan pengeluaran gw disana.Yg penting gak banyak seh hehehe.Bukan gratiss tapi maklum gw kan anak bae jadi banyak yg mau traktir *ditabok* hahahhaha

warix said...

wkwkkw wajar mang loe dikentuti.........

Braveheart Novi said...

jah, iri dah liat foto2 lu ama babi .. wekekeke
*jeles mode OFF*

cipu said...

hmmm pembunhan karakter (annoyed)

Anonymous said...

Semoga bisa ikutan trip-trip berikutnya bersama kalian *ngarep mode*
Lagi, terima kasih untuk majalahnya.

-p49it-

Anonymous said...

sory gag jadi ketemuan, lagi gag bisa ambil cuti*padahal gag punya ongkos,,wekekek*.
tapi untung juga gag jadi ikut, kayaknya menderita banget...hahahaha

Anonymous said...

lupa kasih sign

yang diatas comment bobo_kenthus cute

dhodie said...

Koq nda ajak-ajak sih :a:

ntieholic said...

heuheu seruuu

♥ria♥ said...

T_T jadi iri mauuuuuu jalan2 juga enak
paling jauh ak jalan2 cm ke bandung *doh*

_ta said...

http://i306.photobucket.com/albums/nn252/cebong_ipit/templateanna/boy-emoticon-020.gif inih toh

yoyok said...

duh panjang bnget ceritanya....baca dulu mb

mila said...

Horeeee... ada poto gw

Purple Lover said...

seruuuuuuu.......
lain kali, kalo ga mau susu ultranya, kasih ke aku ajha ya, sist...hihihi

R said...

huoooo..pengen ikooodddd lenn..
seru bgt kyna hahahaha..

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment