Thursday, October 8, 2009

Batik'ku

Hari ini tepatnya hari Jum'at,karna peresetujuan bersama dgn teman2 kantor maka setiap juma'at kami mengenakan batik , dan tak lupa disni juga aku mau pamer2 batikku hehehe.Dengan model yg simpel dan harga yang tidak terlalu mahal (Rp.40.000) ,aku bisa mendapatkan batik seperti ini.Coba saya bisa nawar dengan baik pasti deh harganya akan lebih murah lagi.

Waktu saya belipun udah gak ada pilihan warna yang lain terpaksa saya harus membeli warna ini .Kata pemilik toko seminggu belakangan setiap barang yg datang habis terjual.Wahhhhh......akhirnya aku membawanya pulang dan tidak lupa mesan pada penjual batik untuk menghubungiku kalau ada model terbaru.

7 comments:

cipu said...

Nyet, lo mu borong batik buat dijual di kampung halaman yah...... Ntar hasil nya buat kita jalan jalan yah

nonet said...

@cipu : bukan bi...dalam sebulan kan ada 4 minggu jadi paling tidak gw punya batik 4 biji..tapi klo di buat bisnis jg boleh juga tuh..tapi harus dapat harga murah en kualitas bagus (evilsmirk)

♥ria♥ said...

Wuihhh yg di shoot bagian itu hihihihi

ferimalwa said...

bagus len pilihan batiknya, yg laen mana?

lanymeeladh said...

whuuuiiiihhh... motif nyah bagus..=p

nonet said...

@Ria : :f: maksudku kan bukan begitu..dasalll mesumm *pentung*

@ferimalwa :Ma'acih..yang lain belum beli hohoho

@lanymeeladh : ma'acih kyk yg punya (blushing)

ntieholic said...

wah len, coba ke pekalongan model gituan bisa dapet 20rb an lhooo (evil_grin)
asal pinter milih model, pasti bakal cepet balik modal ttuuhh

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment