Thursday, September 3, 2009

*Om-Om*

” Dek..kamu org Manado ya ? ” tanya bapak2 separuh baya pada saya ketika sedang berjalan dari lantai bawah Blok M plaza menuju eskalator (Menado dr mana ?? bapak gak liat apa klo kulit gw item??

“Oh bukan pak..aku org Nias ” jawabku jujur…lalu aku kembali berjalan .Aku cepat2 naik eskalator ke lantai dua.

“Nama kamu sapa dek ? “ tiba2 bapak itu mengagetkanku.Ternyata bapak itu masih mengikuti aku .Tapi aku belum curiga dan lagi2 aku bicara jujur. “namaku Leni pak” (idiotttt) pentung2 dehh Lalu si bapak mengiringin aku dan terus bertanya mau apa datang kesitu en mau ketemu sapa.Tapi karna saya sudah mulai takut saya gak jawab apa2..saya terus mempercepat langkah untuk menghindar dari Bapak itu sambil celingak-celinguk lihat kiri-kanan..gila klo ada org yg kenal gw disini bisa mampusss deh bisa malu setengah mati klo di kira gw lagi jalan ama Om-Om hidung belang.Grrrrrrrr … uhhhh dan si bapak itu tdk peduli dia terus mengikutiku.Dan akhirnya saya lari beneran dan nyasar2 di toilet wanita lantai 3.

Preeeetttttt…sialannn beneren gw di kejar Om2 .Huhhhh aku menarik nafas dalam2 tp tetep aja masih deg2′an.Dengan wajah pucat si mbak2 pengurus toilet nanya.”mbak kenapa ?” dan aku ceritakanlah kejadiannya.Ternyata dia tidak kaget dan dia bilang klo disitu emang banyak Om2 dan cewe2 gak bener.Dohhhhhh gw mimpi apa td malam ya ??

Masih dengan gemetaran aku perhatiin baju yg aku pake.Gak ah..bajuku sopan gak aneh2.Dan aku liat kantong gede yg aku bawa2 tadi…hmmm emang cewe2 yg bisa “di pake ” itu selalu bawa kantong gede ya ??? jiahhhhh gak mungkin bangettt …tuh om2 gak liat apa klo gw bawa kado ?? brarti kan gw ada acara disitu bukan mau kencan.

Dorrrr dunia emang dah aneh seaneh2nya.Pengen rasanya mencabik2 si om itu..oiyyy liat2 dulu dunk jangan sembarang gitu.Uhhh jadi ngeri deh ke Blok M lagi

3 comments:

Andri said...

hohoho.. repost nih ceritanya... :c:

ferimalwa said...

ternyata pengalaman pribadi jadi cerita menarik juga ya nenotku, walaupun tokoh utamanya deg degan, XD..
makanya klo jalan2 di blok M ditemenin, jgn jalan sendiri, ntar ketemu om om lagi loh...

nonet said...

@ferimalwa : lho ..kan om2 nya ada disini lagi kasih koment huahahaha *kaburrrr*

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment