Wednesday, September 9, 2009

Happy to have you

Mengenalmu ada sejuta bahagia disini
Ada damai bila dalam pelukku
tapi jarak memisahkan kita

Rasa ini sudah lama mati
Tak ada keinginan untuk membukanya kembali
Tapi denganmu smuanya berubah

Kamu selalu menyapa hariku
Menemani setiap malamku (padahal di chat doang)
Sampai aku tertidur pulas ....
Ahhh lebayyy apa seh sebenarnya yg gw rasain ??
Aku jatuh cinta lagi ya ?
Ya Tuhan aku gak mau bila rasa ini akhirnya jadi air mata

13 comments:

Cipu said...

jyaaah, menemani setiap malam ku (padahal di chat dong)

gara gara dalam kurung itu, puisinya jadi gak romantis lagi

Ayu Mamisinga said...

haiyahhhh (lmao) ya ya.. *manggut manggut*

Icang said...

prikitiwwww

cingamed said...

Kurasakan, kuterlena di putihnya nuansa yang kau lukis dalam pesona diri,Sisi batinku, sisi batinmu terpendam di alurnya tak ada tegur sapa antara kita.Bentangan jarak, meringkas khayal menggairahkan arti hidupku,walau hatiku, hatimu takkan bertemu betapa mungkin dekat dirimu atau kukenali biarkan semua wajar adanya. :c:

cingamed said...

http://i306.photobucket.com/albums/nn252/cebong_ipit/templateanna/boy-emoticon-009.gif

Jup_Lee said...

:b: huhuyyy

omith said...

:d: swiwiwwtth
masa masa saat kasmaran itulah energi yg ter baik dalam tubuh manusia

*makana sampe sekarang pun kami selalu menumbuhkan rasa jatuh cinta dlaam keluarga*

indah siy...

Aci said...

owh cinta...
bagiku hanya menyisakan lara
karna tiada lagi tegur sapa
rasa rindu yang melanda
harus kukatakan pada siapa
lama2 aku bisa jadi gila

HeronArt said...

lucu...pake ada emoticonnya segala ^^

Braveheart Novi said...

ah, jangan jadi air mata deh ..

nonet said...

@cipu : huahaha iyah tapi tetep romantis kan ??

@mamisinga : feel the same with new guy mam ? hahaha *di pentung2*

@cingamed : wahh koment lo lebih romantis deh hehehe

@omith : so sweettt...keep loving terus ya bu ?

@aci : cup..cup..pasti ada yg lebih baik *sok bijak*

@Heron Art : maksih (girlkiss) hahaha

@Novi : iyah say jangan sampai

katakataku said...

wadohh, komengnya mamang amed paling romantis toh. pdhl emotnya ga muncul tuh (ninja) *pirikitiewwwww*

cingamed said...

oh gitu ya, makasih (blush)

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment