Wednesday, September 9, 2009

Gubrakkkkk

Aku jadi tergelitik menulis tentang ini setelah sempat termehek-mehek menonton salah satu acara stasiun televisi tadi malam "masihkah kau mencintaiku" dengan topik "suami insyaf".Dari awal mereka selalu menyalahkan si "suami" bahwa si "suami" lah yg bersalah dan parahnya dari pihak kluarga si "istri" tidak bisa menerima kembali si menantu masuk ke dalam kluarganya.Menurut si ibu mertua si menantu sudah keterlaluan dan tidak pantas buat putrinya lagi

Masih banyak perdebatan di acara itu yang tidak perlu saya ceritakan disini,tapi yg membuat saya ketawa pada akhirnya ketika si "suami" mau meyakinkan istrinya untuk kembali padanya dan berjanji untuk tidak mengulang kesalahan2 yang pernah dia lakukan sebelumnya.Si pembawa acara terus mengatakan " ayo yakinkan istrimu supaya dia bisa kembali padamu".Nah inilah yg membuat saya ketawa :

Istri : kamu janji apa pa..sehingga membuat aku yakin kembali bersamamu ??
Suami : aku bersumpah tidak akan mengulangnya lagi,kamu begitu berharga buat aku dan tidak mungkin membuatmu pergi lagi.*wajah memohon dgn tatapan memelas*

lalu si host teriak lagi bahwa dia harus memberikan alasan yg cukup kuat agar istrinya mau kembali padanya,itu mungkin karna si host melihat si istri belum yakin dengan keputusannya.

Suami : aku bersumpah ma...kalau tidak mama bisa bunuh aku..bunuh aku ma...!!!!!!

Gubrakkkssss spontan gw tertawa guling2 ...coba gw di posisi istri saat itu pasti kata yg terucap dr mulutku begini " lho enakan di elu pa mati gak di kejar2 polisi..lah gw dipenjara dong?"

Wakakakak gilaaa kadang klo orang udah kehilangan akal idenya suka ngawur...hehehe cape deh




12 comments:

yoyok said...

nonet...aku komen nih.hihihihi :e

♥adria♥ said...

:e: bunuh aja tuh suami
gombalnya masih kelas teri :h

Andri said...

whahahaha.. kadangan tu entah..
ya lagian bego juga suaminya.. ngapain juga istri secakep itu dianggurin.. hahahahha..

teja diary said...

penggemar acara trans tv yah nonet.....acara reality show semacam termehek-mehek..aku jarang liatnya.ceritanya kayak diatur pokoknya ha ha ha

antho meneh said...

ga bisa ketawa lagi laper ... :b:

andyan said...

itu nggak reality itu!!
itu udah latihan itu!!!
itu ada skripnya itu!!!!
:e:

cipu said...

itu udah ada skrip nya kali Nyet... Itu bukan reality show...

rovich said...

makanya leni nggak di jadiin pemeran...abis pasti beda dari skript ngomong nya :P

nonet said...

@yoyok : makasih dah mampir

@adria : doh parah neh kecoak kecil2 pendendam..sabar bu hahaha

@andri : emang dah kenalan ama istrinya ? kok tau cakep ?

@teja : gak juga seh..cuma liat akhirnya doang .Gak sengaja jg dah mau tidur.

@antho : yg di pikir perut mulu *pentung2*

@andyan : lho kok esmosis ?? sapa yg bilang reality ? (unsure)

@Cipu : doh..sapa yg bilang seh ?? cm ngakak aja jawabannya masa gak ada jawaban lain yg lebih kreatif hehehe

@rovich : hahaha ya ya aku setuju klo itu

Ruslan said...

kalo gw yang jadi istrinya gw sunat lagi anu si suami ampe abisss... biar nyahooo...
wkwkwkwkwwkkwk...

ataedun said...

ahahaha.... lucu..lucu..bener juga tuh... kasus si suamniya apaan? banyak utang ya? hihi...

@ruslan: wah bukan disunat atuh itu mah, divasektomi a la ekstrimis... guguguu....

nonet said...

@Ruslan : huhahaha *minjemin gergaji buat motong*

@ataedun : hohoho kasusnya suka main judi dan mabok2'an . hehe makasih ya udah berkunjung ke gubukku

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment