Thursday, January 6, 2011

New Year 2011

Menyambut tahun baru kali ini,tidak ada rencana untuk merayakannya mengingat gak ada libur sama sekali dari kantor.Tiba2 Mila Said ngajakin untuk pergi ke Carita bersama keluarganya untuk melewatkan malam tahun baru disana selama dua malam.Wah asyikk juga pikirku,tp gimana caranya bolos ya ? soalnya hari jumatnya saya masih kerja
Akhirnya dengan alasan atitttt ke kantor akhirnya diriku bolos deh hohohoho

Pagi2 diriku berangkat ke terminal bayang2 jati bening sebelum diangkut oleh Mila Said . Berdiri di deretan truk dan abang2 penjual koran pagi itu lumayan deh cuci mata dari pada bosan nungguin hehehe. Akhirnya yg ditunggu2 datang juga dan kita langsung meluncur menuju Carita.


Dalam perjalanan aku kebanyakan tidur apalagi melihat pasangan Chaca dan Radit disebelah ku membuat diriku iri saja....doh nasib punya pacar jauh.Belum ditambah dengan suara cempreng Mila yang nyanyi dari depan hwaaa semakin membuatku mengantuk *ditabok* Eh tiba2 ada telp untuk berbalik arah, wahhh waktunya makan neh,otomatis deh bangun hehehe.Tempat makannya asyikkk biasalah tante Ema pasti jago kalau milih2 tempat makan hihihihi.Setelah selesai makan siang akhirnya kami melanjutkan perjalanan menuju Carita .

Wah akhirnya sampai juga,,,,huraiii rumahnya asyik suasananya enak dan tenang,serasa dirumah sendiri,kami tinggal di Mutiara Carita Cottage.Pohon kelapa didepan rumah ngingetin kampung halamanku tercinta deh.Dengan jalan2 sore harinya melihat sekeliling tak terasa waktu sudah beranjak malam.Dengan voucer makan malam dari pihak hotel akhirnya kami ke acara tersebut dan sebelumnya harus photo keluarga dulu hahahaha. Waktu bagi2 hadiah eh ternyata nomor voucer kita ada yg nyangkut satu dan ga tanggung2 hadiahnya raket badminton yg belum ada senarnya , tapi lumayan deh buat naplok nyamuk wkwkwkwk.

Tibalah waktu yang ditunggu2 yaitu malam tahun baru,malam pelepasan petasan hahaha.Stock petasan yg dibawa sih satu kardus tapi tetep aja kurang dan harus beli yang lebih besar suaranya.Maka kita pun pergi mencari petasan di sekitar pantai carita.Dan malam Tahun Baru pun kita rayakan dengan main petasan di pinggir laut.

Ke'esokan harinya setelah sarapan semua pada main ke pantai selain dirikyu yang takut hitam ini..biaya perawatan mahal booo wkwkwkkw. Jadi aku lebih baik membantu tante Ema memasak buat nyiapin makan siang .Dengan lauk ikan tongkol goreng,ikan asin goreng,tempe goreng dan kangkung tumis maka kita menikmati makan siang bersama.Setelah selesai saya membantu om Sahid mempersiapkan sate untuk acara bakar membakar pada malam harinya.Sorenya kami berencana untuk menggoreng pisang maka kamipun pergi mencari pisang dipasar untuk dibeli tapi sayangnya setelah mencari agak jauh yang jualan pisangpun tidak ada.Padahal waktu kami lewat kemarin disepanjang jalan banyak yg jualan.Mungkin kah dimalam tahun baru banyak yang menggoreng pisang ?


Acara bakar-membakarpun sangatlah seru,dengan semangat 45 kita meramaikan tempat bakar-membakar dengan bisanya menonton doang dan tentu saja photo sana-sini.Setelah acara bakar membakar sate dan jagung selesai maka kita pun menikmati makan malam bersama dengan lahap dengan melupakan diet sejenak hahaha.Setelah selesai makan kami semua duduk diruang tamu untuk menonton Tv dan disitulah tante Ema mulai menceritakan hal2 lucu waku Mila kecil yang membuat kami semua ketawa ngakak,eitss tidak lupa tentang cerita Chaca di serempet bum-bum lol.Karena malam sudah mulai larut akhirnya kami mengisi amunisi dengan tidur.

Ke'eseokan harinya setelah sarapan hasil masakan Tante Ema and Om Said maka kamipun pulang menuju Bekasi.Cuma sedikit gangguan macet yang mengganggu perjalanan kali ini kami karena adanya jalan yg sedang diperbaiki.Sekitar jam 2 siang kami pun sampai ke bekasi degan sedikit laper.Maka kamipun singgah ke warung Bakso dulu buat manasin perut yg melapar.
Sebelum pulang ke rumah masing2 kami disuguhkan pisang goreng dan bubur kacang ijo buatan tante Ema.

Buat keluarga Mila Said terima kasih atas perayaan tahun baru yang indah ini,,,untuk liburan berikutnya ajakin saya lagi ya.....





4 comments:

_ta said...

noneeeeettttttt!!!!

Mamisinga said...

foto-fotonya mana neng.. :c:

nonet said...

_ta : nape ? kangen ?

nonet said...

Mamisinga : asa di camera @Mila said, belum dikirim ke aku ampe skrg

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment