Monday, November 9, 2009

Ayah....

Ayah...
Waktu aku kecil....mereka mengejekku...mereka bilang aku tak punya ayah.Waktu aku berantem, temanku bilang. ...dia akan kasih tau ayahnya agar ayahnya memukulku.

kalau malam tiba aku selalu takut....takut kalau ada orang jahat masuk ke rumah kecil kita.Photo buram ayah selalu aku dekap dan percaya kalau ayah akan menjagaku dan Ibu.Senangnya bila menginap di rumah nenek....karna disana ada kakek yang gagah perkasa yang bisa melindungiku.

Ayah...
Sekarang aku sudah besar....walaupun kita belum pernah bertemu aku yakin kalau Ayah adalah Ayah yang baik dan selalu sayang sama aku.Nenek bilang Ayah adalah anak kesayangannya,selain tampan ayah juga baik hati pada semua orang.Nenek selalu menangis kalau cerita tentang ayah.Eh kata nenek suara Ayah bagus lho..bahkan ayah pernah merekam dan punya kaset lagu daerah. Sayangnya aku gak punya salinannya yah...tapi aku janji semua lagu2 ciptaan ayah akan aku rekam lagi suatu waktu nanti.Di buku kusam ibu lagu2 ayah masih tertulis rapi disana.Aku dan Ibu sering menyanyikannya.

kemarin waktu aku ke makam Ayah, aku sedih banget....ini pertama kalinya lagi aku melihat makam ayah setelah 7 tahun.Maa'af kan aku ayah...bukan tidak ingin melihat makam ayah,tapi aku cuma takut sedih aja.Gak tega rasanya melihat makam ayah dan kakek berada disana.

Andai Ayah masih ada....
banyak angan disini untuk selalu melewatkan waktu bersamamu...bersandar dibahumu yang kokoh,menangis di bahumu bila aku terluka dan menjagaku setiap malam tiba.

Ayah..hari ini genap 28 tahun ayah meninggalkan kami.Walaupun ayah telah tiada aku dan Ibu bahagia dan selalu berdoa untuk Ayah disana.

Aku sayang ayah....
Aku kangen ayah...
Doaku selalu bersamamu ayah....

10 comments:

nopz said...

semoga ayahnya Nonet beristirahat dengan tenang disana..
amien..
:i:

♥ria♥ said...

Baca yg kedua kalinya
teteb terharu bacanya @net

olanuxer said...

saya juga baru ditinggalkan Bapak. Terasa kehilangan sekali. Tapi beliau lebih dahulu merdeka dan abadi.

Sigit Jaya Herlambang said...

yg sabar yaa...

ichaelmago said...

:j: terharu bacanya..

dhodie said...

selalu berdoa untuk ayahmu di setiap solatmu, len :-).. Dia pasti bangga padamu :-)

Ayu Mamisinga said...

cozyy

Braveheart Novi said...

:a: buat aku menitikkan air mata di pagi buta ini net .....

blogkedua said...

Nice post.....

mila said...

huhuhuuuu.... aku sediiiiiiih baca postingan lu yg ini... *berurai-urai air mata* (cozy)

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment