Sunday, August 23, 2009

Di Doa Ibuku

di waktuku masih kecil gembira dan senang
tiada duka kukenal tak kunjung mengerang
di sore hari nan sepi ibuku bertelut
sujud berdoaku kudengar namaku disebut

di doa ibuku namaku disebut
di doa ibuku dengar ada namaku disebut

Lagu indah ini mengalun lembut memenuhi ruang kamarku malam ini.Teringat waktu kecil dulu setiap mamaku berdoa dalam doanya selalu ada namaku.Tak jarang kulihat dia ikut terlelap di sampingku setelah berdoa dan tak jarang pula aku terjaga dari tidurku ketika namaku di sebut di dalam doanya.Waktu besar pun aku hampir tiap malam mendengar dia menyebut namaku dalam doanya.Sekarang setelah tinggal jauh darinya dia sering mengatakan klo di setiap doa nya selalu mendoakan yg terbaik buatku.

Ah betapa besar kasih itu padaku.Jangankan menyebut nama Mama di dalam doa’ku..bahkan berdoa buat diriku sendiripun jarang banget.Uhhh ada sesuatu yg miris jauh di dalam hatiku paling dalam.Ada beribu-ribu doa darinya untukku.Bahkan dalam setiap hela nafasnya diriku selalu hadir. Tapi apa balasku ?? ah mama..ma’afkan anakmu ini walaupun aku jarang berdoa tapi di lubuk hatiku selalu ada harap dan asa agar Mama di berikan umur yg panjang dan aku masih di beri kesempatan untuk membuatmu bahagia.

Dohhh kok aku jadi mellow begini ya malam ini ?? lagu itu kuputar ber’ulang-ulang dan tanpa terasa air mataku berlinang (jiahhh bahasaku lg) ya but it’s trueeee mlm ini aku bener2 ingat semua hal yg pernah membuat mama ku marah,kecewa dan sedih.Huhuhu ..matiin laptop,matiin lampu,nyalain lilin..siap2 berdoa untuk Mama :)

0 comments:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment