Thursday, August 6, 2009

Loving U In Any Way

uasana kantor hari ini biasa aja.Bos ku “si botak” mondar-mandir gak jelas.Teman2 yang lain pada sibuk browsing yg gak penting2.Sekilas aku liat ada yg buka detik dot com , kapanlagi dot com , YM,Skype, dan bahkan ada yg ngegame.Yah beginilah klo sudah selesai awal bulan,keseriusan pun tak terlihat lagi.Sementara aku sendiri sibuk ngplurk,facebook,YM,Skype,MSN,dan baca2 beberapa blog teman.Salah satu blog yg aku baca adalah blog teman yg di tulis dalam bahasa inggris.

Aku kenal dia lewat internet,awalnya aku kenal suaminya saja kemudian suaminya mengenalkan aku pada istrinya.Sekali2 kami chatting di YM dan mereka berdua pun kadang sharing tentang kehidupan mereka.Tak jarang si suami bercerita kalau dia sedang menunggu istrinya kencan dengan pria lain.OMG separah itu kah pernikahan mereka ?? tapi aku sebagai teman tidak bisa berbuat banyak.Aku cuma mendengarkan segala keluhan mereka dan kadang memberi sedikit nasehat.Disisi lain sang istri juga sering curhat ttg beberapa teman kencannya dan suatu waktu dia bilang “ I never thought I would be so slutty.Yah aku tau sebenarnya dia adalah gadis yg baik :) .

Pernah suatu waktu aku tanya sang suaminya kenapa membiarkan istrinya kencan dengan pria lain.Dia bilang bahwa mereka sudah membicarakannya sudah lama sebelum sang istri melakukan itu. “give her freedom to do it though,ive been letting her date for a few years” woww….so cool !!. Aku gak bisa membayangkan rumah tangga apa sebenarnya yg mereka jalanin.Dan waktu aku tanya pada sang istri kenapa tega melakukan itu ? dia cuma blg bahwa dia melakukan itu smua atas ijin suaminya dan mereka sudah terbiasa untuk melakukan sesuatu dengan berterus-terang.Aku ingat kata2 suaminya sebelumnya ” I love her so I give her freedom,let her hv fun“.Gila ya ??? bagaimana mungkin kita mencintai seseorang sementara kita membiarkan dia kencan dengan pria lain.Ini kah arti cinta yg sesungguhnya ??

Aku terdiam sesaat dan tidak berkomentar apa2 ,sampai akhirnya aku bilang kalau aku mengantuk ,thx for chat,by for now, send my greetings to your wife and,,,bla,,bla,,bla,,.Padahal sebenarnya aku tidak tidur tapi mencoba membayangkan bagaimana jika aku jadi mereka.Doh liat pacar aja jalan ama cewe lain rasanya mau marah sejadi-jadinya apa lagi ini udah jelas2 suami-istri.Ck..ck..mungkin kah ada sesuatu yg salah dengan hubungan mereka ? yah hanya mereka yang tau.Yang jelas aku belajar tentang bagaimana mencintai pasangan dengan cara yang berbeda.Tapi sampai sekarang aku belum bisa setuju dengan jalan yg mereka ambil tapi aku sangat menghargainya.


0 comments:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment