Wednesday, October 22, 2008

Tentang Kita

Just try to find me and I’ll try to find u.U know I need u just like u need me.Please dont give up coz we almost made it hold on,,u will see “

Akhhh,,kenapa kata2 itu masih melintas di benakku yah ?? yah itu dulu pernah kamu katakan di saat hati ini mulai ragu.Kita bertahan dengan ketidakpastian selama tiga tahun.Waktu yang cukup lama untuk saling mengenal .Walau kini kata itu tidak berarti lagi tapi ak tidak pernah menyesali apa yang pernah terjadi di antara kita.

Dulu terlalu banyak kebencian yang tersimpan tanpa kita sadari kita telah saling menyakiti sebelum akhirnya kita memilih untuk berpisah.Terlalu banyak kesedihan,kebimbangan dan airmata yg ada .Kita terjebak dalam suatu keadaan yang begitu susah untuk keluar darinya.Apakah karna kita masih saling mencintai ?? aku tidak begitu yakin dengan alasan itu.Karna harusnya cinta tidak di nodai dengan kepedihan.

Aku cukup bahagia dengan keadaanku yg sekarang dan kamupun demikian.Dulu tidak seharusnya kita memaksakan hati.Andai kita menyadarinya lebih awal tak akan ada hati yang terluka.Tapi kita tidak perlu menyesali waktu,,,disini hanya ada satu harap agar kamu bahagia dan sukses menggapai asa.Eh,,satu lagi jgn kek anak kecil lg ya ?? hehehehe :)

0 comments:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment